Selasa, 11 Januari 2011

SEKILAS DATA KEPELABUHANAN TERNATE

5 komentar:

  1. selamat malam pak Irwin Adrian,
    saya sedang melakukan penelitian tentang transportasi di Maluku Utara. apakah saya bisa memiliki data kepelabuhanan ternate seperti yang bapak tampilkan namun dengan resolusi yang lebih jelas lagi?
    salam
    Sonny

    BalasHapus
  2. maaf komentar agak melenceng.. saya mau tanya apakah di PT. PELINDO TERNATE masih ada lowongan kerja untuk Driver mobil tronton??? terima kasih

    BalasHapus
  3. maaf komentar agak melenceng.. saya mau tanya apakah di PT. PELINDO TERNATE masih ada lowongan kerja untuk Driver mobil tronton??? terima kasih

    BalasHapus
  4. Selamat sore pak mau bertanya apakah ada lowongan untuk talyman atau foreman .kebetulan saya lulusan manajemen pelabuhan dari kampus politeknik ami makassar dan perna praktek di pt.spil cabang bau bau(buton) jadi skilnya di petikemas dan pelabuhan.sebelumnya terimakasi pak🙏

    BalasHapus
  5. Selamat sore pak mau bertanya apakah ada lowongan untuk talyman atau foreman .kebetulan saya lulusan manajemen pelabuhan dari kampus politeknik ami makassar dan perna praktek di pt.spil cabang bau bau(buton) jadi skilnya di petikemas dan pelabuhan.sebelumnya terimakasi pak🙏

    BalasHapus